Tim Kenambai Umbai U-12 Mewakili Provinsi Papua Dalam Laga Menpora Cup U-12

Sentani,SK – Tim kenambai umbai yang berlaga pada Menpora cup U 12 Seri Nasional di Stadion Batakan Balikpapan Kalimatan Timur, Selasa (28/8/2018) dari dua pertandingan awal Tim Kenambai Umbai Kabupaten Jayapura bertemu Tim Jawa Timur dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Dari dua pertandingan tersebut, Tim Kenambai Umbai bermain draw  tanpa Gol melawan Jawa Timur. Pada laga berikutnya Kenambai Umbai menang 2 0 atas DIY.

Pelatih Kepala Kenambai Umbai Lukas Rumkabu mengatakan timnya berada satu pool bersama Jatim, DIY, Bali, dan Milo Jakrata.

Dari hasil pertandingan awal, kata Rumkabu timnya akan memaksimalkan semua peluang saat bertanding dengan tim-tim yang masih dalam satu pool.

“ Ini masih babak penyisihan, tersisa dua tim lagi yang akan di hadapi yakni bali dan milo Jakarta. Tentunya semua peluang harus dimaksimalkan dengan baik,” jelas Rumkabu melalui jaringan selulernya di Sentani.

Dikatakan, dari sisi waktu memang sangat sempit untuk beradaptasi. Kendati demikian semua resiko yang terjadi harus dihadapi.

“ Waktu kita memang sangat sempit, karena setiap hari harus bermain dua kali. Dua laga tersisa kami optimis untuk masuk enambelas besar,” ujarnya.

Ketua tim Menpora Kabupaten Jayapura Fredy Yoku mengatakan pihaknya sangat berharap dukungan dan doa dari semua masyaraat di Kabupaten Jayapura terhadap tim Kenambai umbai yang sedang berlaga.

“ Pada laga nasional ini memang semua tim mempunyai kesempatan yang sama, tigga bagaimana kita memaksimalkan semua peluang dan kesempatan yang ada. Walaupun ini yang pertama bagi kita untuk usia 12, semua usaha sudah dilaksanakan dalam seri papua. Doa dan dukungan sangat di harapkan bagi tim kebanggaan kita semua,” (Sumber : www.suarakhena.com)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.