Pelaksanaan Hari Olahraga Nasional Ke – 36 Tahun Yang Di Laksanakan di Kabupaten Jayapura

Sentani- Dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Ke – 36 Tahun 2019 yang bertanggal 9 September 2019, Kabupaten Jayapura melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jayapura Menggelar Kegiatan Senam Olahraga Bersama dan diikuti oleh kegiatan-kegitan lain seperti Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan lain sebagainya.

Kepala Bidang Olahraga pada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jayapura, Greq Virgilius Diaah Yoku, S.STP, mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka Hari Olahraga Nasional  Ke-35 yang seharusnya hari itu diperingati setiap tanggal 9 September.

Kegiatan perayaan Hari Olahraga Nasional ini diikuti oleh seluruh Perangkat Daerah, TNI/Polri, BUMN/BUMD, Serta Siswa/Siswi yang berada diwilayah Pemerintah Kabupaten Jayapura dan digelar di Lapangan Bupati Jayapura.

Keterlibatan setiap Perangkat Daerah, TNI/Polri, BUMN/BUMD, Serta Siswa/Siswi ini tidak ada sama sekali dibungut biaya alias gratis, karena kegiatan tersebut merupakan kegiatan pembinaan guna memberdayakan olahraga disetiap lingkungan masyarakat di Kabupaten Jayapura serta proaktif dalam menyukseskan PON XX Tahun 2020 di Kabupaten Jayapura.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.