Sebanyak 5 Distrik Di Kabupaten Jayapura Ramaikan Pertandingan Volly Piala Bupati Jayapura dan Wakil Bupati Jayapura

Sentani – Pertandingan bola voli antar Distrik  yang di adakan Bupati Jayapura melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jayapura mulai berlangsung di Lapangan Gunung Merah Sentani mulai tanggal 19 Oktober s/d 3 November 2018

Sejumlah tim perwakilan tiap Distrik ikut memerihakan Turnamen Bola Volly Piala Bupati Jayapura dan Wakil Bupati Jayapura tersebut, antara lain Distrik Sentani Timur, Distrik Sentani, Distrik Waibu, Distrik Nimboran dan Distrik Ebungfauw.

Berdasarkan pantauan, selama berlangsungnya Turnamen Bola Volly Piala Bupati Jayapura dan Wakil Bupati Jayapura dari babak penyisihan sampai babak final, seluruh tim memberikan permainan terbaiknya dan menyajikan tontonan yang menghibur kepada masyarakat.

Banyak sekali terlihat potensi dibidang bola voli yang dimiliki oleh seluruh tim saat bertanding. Harapan dari Panitia, diadakannya kegiatan ini akan dapat memudahkan dalam seleksi para pemain yang nantinya mewakili lomba atau pertandingan ke tingkat yang lebih tinggi, misalnya Kabupaten/Provinsi.

Selain meningkatkan semangat berolahraga juga memupuk rasa persatuan antara pemudi pemuda dan warga masyarakat umum di Distrik itu,” kata Ketua Panitia Pertandingan Volly Piala Bupati Jayapura dan Wakil Bupati Jayapura, Ariel Sepnat Ibo, S.Pd Senin (29/10/2018).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jayapura, Yaan Yoku, S.Sos.M.MT mengungkapkan bahwa kegiatan olahraga sebagai ajang pemersatu warga antar Distrik di Kabupaten Jayapura serta mencari bakat potensi pemuda yang akan menjadi atlet yang untuk dibina dan  dididik agar menjadi atlet berprestasi baik tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.