Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jayapura Melaksanakan Kegiatan Program Peningkatan Sarana dan Prasrana Olahraga

Sentani – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jayapura, Yaan Yoku, S.Sos.M.MT  melaksanakan Peningkatan  lapangan Stadion Barnabas Youwe telah dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan OlahragaKabupaten Jayapura.

Dana yang digunakan sesuai dengan DPA Tahun 2018 Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jayapura untuk meningkatkan infrastruktur olahraga di Stadion Barnabas Youwe.

Peningkatan Sarana dan Prasarana Stadion Barnabas Youwe yang berlokasi di Sentani, untuk mempersiapkan diri sebagai tuan rumah menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2020 di Provinisi Papua.

Yaan Yoku, S.Sos.M.MT  mengatakan, membangun kualitas sepak bola nasional perlu diawali dari Pembangunan Sarana dan Prasarana yang memadai guna mencari bibit-bibit pemain baru dan membudayakan pergelaran olahraga di tengah masyarakat.

Pondasi harus dibangun dari Distrik-distrik di Kabupaten Jayapura sebagai pemasaran maupun pembudayaan sepak bola dan olahraga yang lain bagi masyarakat,” ungkapnya.

Yaan Yoku, S.Sos.M.MT  mengatakan jika Peningkatan Sarana dan Prasarana Olahraga  di Kabupaten Jayapura sudah bisa dilakukan melalui Program dan Kegiatan APBD Pemerintah Kabupaten Jayapura.

“Kami fokus nanti kepada penyiapan lapangan yang berstandar Nasional maupun Internasional Di setiap cabang olahraga”, ungkapnya.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.