Pelaksanaan Turnamen Futsal dan Basket Dalam Rangka HAORNAS 2018

Sentani-  Sebanyak  20  Tim  Perangkat Daerah Kabupaten Jayapura dan  7  Sekolah Menegah Atas  turut ambil bagian dalam kegiatan Turnamen Futsal Antar OPD dan Basket Antar Sekolah Menegah Atas berlangsung pada tanggal 26 September  s/d 2 Oktober 2018 Bertepat di Lapangan Fustal Kantor BupatiJayapura dan Lapangan SKB  Sentani.

Turnamen Futsal diikuti oleh OPD Satpol PP, Dinas Perhubungan, TP2KP(Pertanahan), Disbudpar, DPM-PTSP, PGRI, Sekwan, BKPSDM, DLHD, Dispora, Diskominfo, Dinas Kelautan, Dinas Ketahanan Pangan, Gabungan Distrik-Distrik, Setda, UPTD Terminal, Dinas PUPR, DPMK, Bappeda dan Disperindag, sementara Turnamen Basket diikuti oleh SMA Asisi, SMA N 1 Sentani, SMA YPKP Sentani, SMA Lentera, SMA N 3 Sentani, SMA Advent  serta SMA Al-Fatah Sentani.

Dan yang paling menarik dalam pelaksanaan Turnamen Turnamen Futsal Antar OPD dan Basket Antar Sekolah Menegah Atas  sebagai ajang tali silaturahim antar Perangkat Daerah serta ajang seleksi bagi siswa/siswi  untuk dididik, dibina dan dipersiapkan dalam kejuaraan-kejuaraan Nasional Nantinya ikut berkompetensi pada kejuaraan ini.

Ketua Panitia, Ariel Sepnat Ibo, S.Pd  mengatakan, Pelaksanaan Turnamen Futsal Antar OPD dan Basket Antar Sekolah Menegah Atas sebagai ajang Sportifitas dalam membangun Kabupaten Jayapura mentalitas para atlit guna meningkatkan minat Olahraga kepada Pemuda-Pemuda serta ingin menyiapkan atlet-atlet yang baik untuk PON XX tahun 2020, nantinya bibit terbaik diharapkan dapat mempersiapkan diri disini.

Kami harap ini menjadi agenda tahunan yang akan menjaring atlet-atlet dan menunjang para Atlet-Atlet untuk bersaing dalam kejuaraan baik tingkat Daerah, Nasional, maupun Internasional.

Kami juga berterima kasih kepada Bapak Bupati Jayapura dan Wakil Bupati Jayapura  yang sudah meluangkan waktu untuk memikirkan dan mendukung kegiatan ini  sebagai  wadah bagi para atlet muda dalam bentuk pembinaan para peserta lomba.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.