Pelaksanaan Liga Sepak Bola Pelajar U-14 Tahun Kabupaten Jayapura Tahun 2018

Sentani –  Sebanyak 10 Tim Sekolah Sepak Bola Usia 14 Tahun dan 3 Sekolah Menegah Pertama di Kabupaten Jayapura turut ambil bagian dalam kegiatan Liga Sepak Bola pelajar Usia – 14 Tahun Kabupaten Jayapura yang berlangsung pada Bula April 2018 Bertepat di Sentani.

Diikuti oleh SSB Kenambai Umbai, SSB Immanuel, SSB Orion, SSB Papua United, SSB Petra, SSB Ononmi, SSB Mac Arthur, SSB Hermon, SSB Kotefa, SSB Atamali, SMP Negeri 2 Sentani, SMP Negeri 4 Sentani dan SMP Negeri 7 Sentani

Dan yang paling menarik dalam pelaksanaan Turnamen Liga Sepak Bola pelajar Usia – 14 Tahun Kabupaten Jayapura Ini akan di seleksi kembali oleh Tim Talent Scoting dan dibina untuk dipersiapkan dalam KejuaraanLiga Sepak Bola pelajar Usia – 14 Tahun Tingkat Nasional maupun PON XX Tahun 2020 Nantinya ikut berkompetensi pada kejuaraan ini.

Ketua Panitia, Ariel S. Ibo, S.Pd mengatakan, Pelaksanaan Turtnamen Liga Sepak Bola pelajar Usia – 14 Tahun Kabupaten Jayapura sebagai ajang mentalitas para atlit guna meningkatkan minat Olahraga kepada Pemuda-Pemuda serta ingin menyiapkan atlet-atlet yang baik untuk PON XX tahun 2020, nantinya bibit terbaik diharapkan dapat mempersiapkan diri disini.

Ketua Panitia  Juga menjelaskan bahwa kegiatan Liga Sepak Bola pelajar Usia – 14 Tahun Kabupaten Jayapura menjadi agenda tahunan pada Dinas pemuda dan Olahraga Kabupaten Jayapura kedepannya.

Kami harap agenda tahunan yang akan menjaring atlet-atlet dan menunjang para Atlet-Atlet untuk bersaing dalam kejuaraan baik tingkat Daerah, Nasional, maupun Internasional.

Kami juga berterima kasih kepada Bapak Bupati Jayapura yang sudah meluangkan waktu untuk memikirkan dan mendukung kegiatan ini sebagai wadah bagi para atlet muda dalam bentuk pembinaan para peserta lomba.

2 comments

  1. Praesent feugiat diam euismod tellus malesuada faucibus. Suspendisse potenti. Quisque aliquam finibus mauris eu aliquam. Pellentesque habitant morbi tristique senectus et netus et malesuada fames ac turpis egestas.

  2. Morbi ipsum tellus, bibendum at nisi et, facilisis vestibulum dolor. Duis et nulla a leo venenatis sollicitudin nec pharetra lorem. Vestibulum hendrerit massa placerat dolor faucibus, ac iaculis ex lobortis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.