Pelaksanaan Acara Lepas Sambut Serah Terima Jabatan Baru

Sentani – Pelantikan dan Pengambilan Janji Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan pemerintah kabupaten Jayapura yang berlangsung pada hari Rabu tanggal 9 Oktober 2018 di Aula Lantai 2 Kantor Bupati Jayapura Gunung Merah Sentani.

Turut hadir pada acara tersebut yaitu Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE.M.Si sebagai Pejabat yang melantik, Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro, Sekretaris Daerah Kabupaten Jayapura, Drs. Yerry F. Dien,M.Si dan Para Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayapura serta para tamu Undangan.

Adapun pejabat yang dilantik oleh Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE.M.Si pada Perangkat Daerah Dinas pemuda dan Olahraga Kabupaten Jayapura Sebagai Berikut : Yaan Yoku, S.Sos.M.MT (Kepala Seksi Pendidikan dan Latihan pada UPTD Dinas Olahraga dan Pemuda Provinsi Papua) sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jayapura, Ariel S. Ibo, S.Pd (Kepala Bidang Olahraga) sebagai Sekretaris Dinas, Greq Virgilus Diah Yoku, S.STP (Kepala Sub. Bagian Protokoler Setda Kab. Jayapura) sebagai Kepala Bidang Olahraga, Alky Feronika Yufuai, S.Si (Staf pada Balitbangda Kabupaten Jayapura) sebagai Kepala Sub. Bagian Kepegawaian, Gerson Terianus Sawai, SH (Staf Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jayapura) sebagai Kepala Seksi Kesegaran Jasmani dan Olahraga Rekreasi.

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan sekaligus Lepas Sambut Pejabat yang Lama ke Pejabat Baru, di laksanakan pada Hari Rabu, 17 Oktober 2018 yang di hadiri oleh Asisten II Setda Bidang Administrasi Umum DR. Thimotius J. Demetouw, SE.M.Si, Pejabat Lama, Pejabat Baru serta Seluruh Staf Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jayapura.

Selain itu Asisten Setda Bidang Administrasi Umum juga mengemukakan bahwa semoga pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan amanah, memberikan kontribusi, serta melayani masyarakat dengan prima sesuai dengan Sumpah dan Janji yang di emban.

3 comments

  1. Curabitur dapibus magna leo, aliquam ullamcorper nisi tristique et. Sed varius, arcu sit amet blandit accumsan, ligula neque aliquam urna, ut elementum enim est ut nisi. Praesent tempus neque eleifend enim hendrerit porttitor.

    1. Maecenas enim mi, fermentum eget maximus non, interdum vel tortor. Curabitur tincidunt odio ut urna placerat ultrices. Aliquam quis lectus commodo, tristique sapien at, gravida turpis. Sed ac nunc suscipit leo sagittis interdum quis eget nunc.

  2. Aenean velit ligula, pellentesque interdum egestas hendrerit, maximus sit amet felis. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.