1 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Jayapura

Sentani- Tepat satu tahun sudah Bupati dan Wakil Jayapura, Bapak Mathius Awoitauw, SE.M.Si dan Giri Wijayantoro Memimpin Kabupaten Jayapura terhitung mulai Tanggal 12 Desember 2017.

Bila menilik kebelakang tepatnya setahun lalu, kedua sosok pemimpin di negeri Khenambay Umbay ini merupakan waktu yang sangat singkat apabila merenung kembali bahwa kepemimpinan Mathius Awoitauw dan Giri Wijayantoro  pernah berdiri dihadapan ribuan masyarakat untuk menytatakan sumpah janji untuk membangun kabupaten Jayapura lima tahun sesuai Visi Misi yang telah disampaikan masa kampanye.

Meski baru satu tahun, Visi Misi tersebut sudah banyak yang dilaksanakan dan banyak kemajuan pembangunan baik itu infrastruktur maupun pencapaian prestasi lainnya hingga mencapai ke tingkat nasional maupun Provinsi.

Hal itu tersebut tertuang pada peringatan ibadah syukur oleh Bupati dan Wakil Bupati bersama seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) dan  OPD, Staf di Pemerintahan serta seluruh masyarakat di kabupaten Jayapura, yang berlangsung di Aula Lantai III Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu (12/12/2018) pagi.

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, S.E., M.Si menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga pada kepemimpinannya selama satu tahun bersama Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro bisa berjalan terhitung 12 Desember 2017 lalu hingga sekarang ini.

“Telah banyak kemajuan pembangunan baik itu infrastruktur maupun pencapaian prestasi lainnya sampai ke tingkat nasional maupun provinsi,” ucap Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw dalam sambutannya didamping Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro.

Meski dianggap banyak kemajuan  pada kepemimpinannya, namun Bupati Mathius Awoitauw berkomitmen untuk terus memperbaiki sistem pelayanan birokrasi sehingga lebih efektif dan efisien. Hal ini  demi masyarakat sehingga perlu dilakukan pembenahan di tahun kedua nanti.

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.